Sunday 24 July 2016

Cara Bermain Pokemon Go di PC/Laptop Dan Tanpa Keluar Rumah

Siapa disini yang tidak mengenal game yang baru naik daun ini ya itu game namanya Pokemon Go yang dibuat oleh Niatic. game ini cukup meledak di indonesia walaupun Versi resmi belum release untuk indonesia, dan disini saya akan berbagi tips untuk kalian Pemain Pokemon Go yang Malas alias malas cari Pokemon keluar rumah,

Pasti anda bertanya tanya Kok bisa ? jangan kawatir disini saya akan berbagi Software yang namanya Nox App Player, Software ini udah di modding supaya bisa bermain fake gps alias kita bisa kemana mana tanpa harus jalan jalan dan kita bisa gerakan tanpa harus jalan dulu, Nox App Player ini sudah include Game Pokemon Go nya.

Jadi kalau ada cara yang simpel dan gak perlu capek capek ngapain harus keluar rumah jalan jalan cari pokemon yang bisa membahayakan orang lain hahah oke dari pada panjang lebar Simak tutorial saya berikut ini.


Langkah Langkah nya :
1. Kalian download dulu Nox + Pokemon Go nya Di sini.
2. Jika kalian sudah mendownload Nox nya silahkan instal terlebih dahulu, proses intalasi memang membutuhkan waktu lumayan lama jadi tunggu sampai selesai.
3. Jika sudah buka Nox App tadi lalu minimize dlu Nox nya lalu masuk ke folder Pokemongo.apk yang sudah anda download tadi dan move pokemongo.apk ke Nox yang sudah diminimize tadi.
4. Jika sudah Restart aplikasi Nox nya, setelah direstart masuk lagi lalu kita set dulu lokasi mana yang ingin kita kunjungi dan tentunya pilih kota atau negara yang besar ya, sebagai contoh saya disini set lokasi di sidney lihat digambar berikut kalau masih belum paham.



5. Jika anda sudah set lokasi langkah selanjutnya kalian kembali ke home dulu terus masuk ke setting  terus pilih lokasi ganti lokasi ke High Accuracy.


6. Setelah sudah setting ke mode High Accurcay kembali lagi ke home.
7. Buka Aplikasi Pokemon Go yang ada di home dan tunggu memang loading agak lama tergantung koneksi internet juga, setelah masuk terus pilih Sign in menggunakan Akun google setelah itu tinggal tunggu sampe masuk kedalam permainan, lebih jelasnya lihat gambar berikut.


Tips : 
1. Untuk Menggerakan Pokemon tinggal Klik WASD di keyboard anda.
2. Dan untuk Pindah lokasi ke lokasi lain silahkan ulangi saja mulai dari step 1.

Gimana? mudah bukan silahkan mencoba dan semoga berhasil.

Credit And Thanks to:
1. Nox App Player.
2. Google.
3. Dan kamu yang sudah mencoba dan mempraktekan tutorial ini.

2 comments:

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...