Sunday 3 July 2016

Custom Rom Cluster X Gaming Untuk Andromax i2

Hallo sahabat Ave Team Dev, Sudah lama tidak berjumpa yahh kembali lagi dengan saya setelah lama tidak update artikel, di Artikel kali ini saya akan share tentang Custom Rom lagi buat device Andromax i2 A.k.a Innos d5c, diartikel sebelumnya saya juga share tentang Custom Rom Magma os v2 untuk andromax i2 jika belum tahu bisa klik disini .

Custom Rom yang saya share ini namanya Cluster X Gaming dari Andromax C yang diporting ke Andromax i2 oleh Agan Revli Fauzie Asa ya tentunya saya pihak publikasi sudah mendapatkan ijin dari pihak Dev rom dan pihak Porting untuk memplubikasi di blog ini.

Fiture nya tidak jauh beda dari rom rom stock yang pernah saya share bedanya disini cuman di segi penampilan saja yang mengusung tema lolipop, dan tidak luput berterima kasih kepada Agan Ryan Febriadi Gunawan karna rom ini tercipta dari Base Minirom, oke langsung saja daripada panjang lebar mari simak Artikel saya berikut ini.


PENTING ! : Sebelum instal Custom Rom ini Saya tidak pernah lupa mengingatkan kepada Sahabat Ave Team dev Untuk BACKUP! BACKUP! BACKUP! untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Rom Information :
> Device Codename : Andromax I2 AD683J.
> Sim Card : CDMA - GSM 
Fiture Singkat :
> Include Ganas Engine + Mod Kernel. 
> Multitasking Mode tidak diragukan lagi.
> Smooth Responsive dan banyak lagi.

Link Rom : Mega 
Gapps : Zippyshare
Bug : - ( Jika menemukan bug tolong tulis dikomentar biar nanti saya bantuin fix nya )

Cara pemasangan simak baik - baik :
1. Boot ke Cwm,Miui Rec,twrp.
2. Wipe data / Factory reset, Wipe chace, Wipe dalvik.
3. Instal Zip From Sdcard.
4. Pilih Rom yang udah di download wait tunggu sampai finish terus pilih gapps yang sudah didownload tadi tunggu sampai finish.
5. Reboot, tunggu masuk homescreen.
6. Done.

Catatan : 
- Untuk gaming pakai trik ya ( Gunakan Disable service, Gl Tools, Terminal Emulator, dll sesuai masing masing kebutuhan nya )
- Jika edit quickpanel FC aktifkan dulu akses lokasi di pengaturan.
- Fiture Via Terminal Emulator ketik "su" tanpa petik < Enter > Ketik "xgaming" tanpa petik <Enter>.

Screenshoot



Credit And Thanks To :
>  - Allah SWT.
    - Nabi Muhammad SAW.
    - Orang tua yang selalu Suport. :v
1. Ryan Febriadi Gunawan ( Base minirom )
2. Nova Satria ( Dev Cluster X Gaming : Source Klik Disini
3. Revli Fauzie Asa ( Porter ) 
4. Indra Maulana.
5. Andromax C Grup FB.
6. Andromax I2 Grup FB.
7. Google And Xda.
8. Kamu yang udah nyoba rom ini.



6 comments:

  1. up semoga ga butlup mbah _/\_ :v

    ReplyDelete
  2. Yg sudah kitkat yg mana saja gan?
    Yg plg minim bugs yg mana jg.
    Ane cm mw install pokemon go susahnya minta ampun.. ipin ane jg blm support pokemon go.. sedih

    ReplyDelete
  3. Gan kok instal gapps fail kenapa ya??

    ReplyDelete

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...