Saturday 23 July 2016

Cara Mudah Mengatasi Google Play Store Yang Errror di MIUI8

Hallo Sahabat Ave team dev, jumpa lagi dengan saya disini saya masih membahas tentang seputaran MIUI8, kali ini saya akan berbagi tips simpel yaitu Cara Mudah Mengatasi Goole Playstore yang error di Miui8, Diartikel sebelumnya saya juga membahas tentang Cara Unbrick Redmi Note 3 MTK kalau kalian belum membacanya bisa Klik disini.

Pasti kalian pengguna Miui8 pernah ngalamin yaitu pas mau download di playstore dan ternyata ada tulisan error, soalnya disini saya juga ngalaminnya. Dan jangan kawatir disini saya akan berbagi Tips simpel cara mengatasi Google playstore yang error dengan mudah, oke tidak usah banyak basa basi simak tutorial saya berikut ini.


Langkah-langkahnya yaitu:
1. Anda masuk ke setting terus masuk ke Other Accounts klik Google terus klik tiga titik dibawah (...) lalu Klik Sync now lihat gambar berikut sebagai contoh.


2. Setelah Klik Sync Now tunggu sampai syncron nya selesai jika sudah selesai Anda masuk ke Installed Apps cari Google Playstore terus klik Clear data lihat gambar berikut sebagai contoh.


3. Jika sudah di clear data silahkan anda Reboot Hp anda terus masuk playstore dan jika playsore tidak muncul Error selamat anda berhasil.


Catatan : Jika Playstore error kembali silahkan ulangi tutorial diatas.

Credit :
1. Google
2. Xda
3. en.miui.com
4. Dan kamu yang sudah mempraktekan tutorial ini.




10 comments:

  1. waaah, android ane sering kayak gini nih , thanks sarannya gan ane coba dulu :D

    ReplyDelete
  2. lagi ngalami di hp pas pula ada tips nya :D

    ReplyDelete
  3. sipp triknya sob , jaga jaga kalo playstore di smartphone gue error bisa gue ikutin triknya.

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete
  4. ane jg sering error gan, thx triknya

    ReplyDelete
  5. Thanks gan udah bisa nih Play Store saya, Nice info

    http://www.rdg-tutorial.tk

    ReplyDelete

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...