Sunday 24 July 2016

Custom Rom AOSPA 4.4.4 Untuk Andromax I2 A.k.a Innos D5c

Hallo Sahabat Ave team dev, di artikel kali ini saya sudah tidak membahas tentang Miui8 lagi melainkan mau Flashback ke jaman dulu, yah ditutorial kali ini saya akan berbagi Custom Rom AOSPA Kitkat untuk Andromax i2 A.k.a Innos d5c, di tutorial saya sebelumnya saya berbagi Cara Mudah Mengatasi Google Play Store yang Error di Miui8 jika kalian belum membaca tutorial tersebut bisa klik disini

AOSPA, apa itu AOSPA? Aospa adalah singkatan dari Android Open Source Paranoid Android ya kurang lebih seperti itu lah hehehe Aospa ini masih menggunakan base CM11 yang tentunya lebih Smooth dan lebih minimalis namun sangat disayangkan Aospa versi kitkat ini belum begitu banyak tambahan Fiture yang signifikan alias masih sama seperti CM11 ya mungkin beda nya dari segi User Interface saja, Menurut saya Custom Rom ini sangat nyaman dan sangat Friendly buat harian ya tentunya batrenya lumayan irit dari pada CM11 dan tergantung pemakaian juga ya gan, jika ada yang tanya Apakah Rom ini Suport Pokemon Go ? Silahkan coba sendiri dan rasakan sendiri karena disini saya tidak suka main game, oke dari pada panjang lebar simak Tutorial saya berikut ini.



PENTING ! : Sebelum instal Custom Rom ini Saya tidak pernah lupa mengingatkan kepada Sahabat Ave Team dev Untuk BACKUP! BACKUP! BACKUP! untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Rom Information :
> Device Codename : Andromax I2 AD683J.
> Sim Card : CDMA - GSM. 
> Android Version : Kitkat.

* Untuk Fiture bisa di Xplore sendiri di Setting nya.

Link Rom : Google Drive.
Bug : 
> Jika dikonekan ke pc masih MTP only (Sama kayak CM11)
> Charger saat mati bisa tapi layar blank
> Selebihnya itu saja jika ada bug lain silahkan tinggalkan di komen nanti saya bantu selesaikan.

Cara pemasangan simak baik - baik :
1. Boot ke Cwm,Miui Rec,twrp.
2. Wipe data / Factory reset, Wipe chace, Wipe dalvik.
3. Instal Zip From Sdcard.
4. Pilih Rom yang udah di download wait tunggu sampai finish.
5. Reboot, tunggu masuk homescreen.
6. Done.

Screenshoot :


Credit And Thanks To :
1. Vian Magnivico ( Blob File / Fix camera Kitkat )
2. Yosef untuk Rom di Lenovo A706
3. Lenovo A706 Grup Fb
4. Andromax I2 Grup Fb
5. Dan Kamu yang sudah download Rom ini.


3 comments:

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...