Monday 31 October 2016

Memotong Jaringan Wifi dengan MDK3 di Kali Linux

Hallo Sahabat, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan berbagai tutorial sederhana tapi lumayan greget juga, ya kali ini saya berbagi Cara Memotong Jaringan Wifi dengan MDK3 di Kali linux, mdk3 ini kita tidak butuh konek wifi dan kita bisa memotong jaringan siapapun yang konek ke wifi dan tidak mengarah ke satu wifi saja.

MDK3 tools keren yang ada di linux jika kalian sudah terinstall kali linux maka MDK3 langsung otomatis terinstall di kali linux, cara menggunakannya itupun tidak terlalu sulit bahkan pemula kayak saya aja bisa menggunakannya, pesan saya pada thread ini gunakan dengan bijak ya wkwk, oke langsung saja simak tutorial saya berikut ini.

Syarat :
1. Harus terinstall MDK3
2. Jika anda menggunakan kali linux maka tidak perlu install mdk3.

Langkah - Langkah :

1. Buka Terminal dan masuk mode root ( pasti paham lah ).
2. ketikan perintah :
iw dev wlan0 interface add wlan0mon type monitor
disini saya menggunakan type monitor wlan0mon sesuaikan dengan hardware anda.
3. Jika keluar tulisan :  command failed: Too many open files in system (-23), stop dulu airmon-ng nya dengan cara :
airmon-ng stop wlan0mon
4. Kalau sudah kita Cek jaringan wifi yang tersedia ( Step ini bisa dilewati ) dengan cara ketikan perintah sebagai berikut :
airodump-ng wlan0mon
5. Catat Mac Adress kalian, cara cek mac adress dengan ketikan perintah :
ifconfig wlan0
kalau kurang jelas lihat gambar berikut (mac addres saya, yang saya sensor) :


6. Setelah sudah tau mac addressnya copy lalu buat whitelist.txt dengan cara :
echo mac addres kalian >> whitelist.txt
kalau belum jelas lihat gambar berikut


7. Langkah Akhir yaitu Memotong jaringan dengan MDK3 dengan cara copy perintah berikut : 
mdk3 wlan0mon d -w whitelist.txt
kalau berhasil akan muncul gambar sebagai berikut :


Fungsi Whitelist.txt yang kita buat tadi adalah membuat wifi kita tidak akan ke potong dan hanya wifi lain yang akan ke potong, jika kita tidak membuat whitelist tadi jaringan wifi kita juga akan kepotong. mungkin itu saja tutorial kali ini semoga sukses dan ingat ya gunakan dengan bijak :D

Thanks to :
1. Google
2. Grup FB Kali Linux Indonesia.
3. Dan Kamu yang sudah coba tutorial ini.

No comments:

Post a Comment

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...