Thursday 7 April 2016

Custom Rom MIUI 7 RUSSIA For Lenovo A6000/A6000 Plus

Hallo sahabat Ave Team Dev sudah lama saya tidak tulis artikel lagi dikarenakan lagi sibuk di dunia nyata hehehe sekarang baru sempet untuk menulis artikel, langsung saja tanpa basa basi di artikel kali ini saya akan berbagi tentang Custom Rom Miui 7 Russia For Lenovo A6000 or A6000 Plus Lollipop.

Miui Russia ini berstatus Miui Cina walaupun miui cina Custom rom Miui Russia ini cukup stable untuk keseharian sudah saya test sendiri sangat nyaman dan tentunya adem ditambah irit baterry, For your information aja Miui China ini setiap minggu nya selalu update kalian bisa check di web Miui Rusia di bawah nanti.

Fiture singkat Custom Rom Miui Russia ini Cukup Smooth ya walaupun agak berat di launcher, Multitasking yang cukup bagus oke bagi kamu yang sudah penasaran dengan Custom Rom Rusia base cina ini simak artikel saya berikut ini,


PENTING ! : Sebelum instal Custom Rom ini Saya tidak pernah lupa mengingatkan kepada Sahabat Ave Team dev Untuk BACKUP! BACKUP! BACKUP! untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

Rom Information :
> Device Codename : Lenovo A6000 & Lenovo A6000 Plus.
> Rom Name : Miui 7 Russia.
Link Rom : Miui.su.

Fiture Singkat :
> Include Twrp 3.0.
> Include Super Su.
> Include Gapps.
> tidak ada bahasa indonesia nya karena ini pake Base China.

Cara Pemasangan Simak Baik Baik ! :
1. Boot ke Twrp bebas mau Rom Kitkat or Lollipop Work udah saya test.
2. Wipe Menu > Advanced Wipe pilih Wipe System, Data, Cache dan Dalvik > Balik ke menu awal Twrp lalu pilih Reboot > Reboot Recovery.
3. Setelah Reboot Pilih Instal > Pilih Custom rom yang sudah didownload tadi pilih instal tunggu sampai selesai setelah itu Reboot.
4. Setelah Flash Rom Twrp berubah jadi 3.0 jadi jangan kaget :D 
5. Done.

Bonus : 
> Xposed : Klik Disini pilih yang xposed-v7b-sdk22-arm-MIUI-edition-by-SolarWarez-20151124 flash via twrp tanpa Wipe kalau sudah tinggal instal Xposed Instaler 3.0 Alpha 4.apk kalau belum punya Klik Disini.

> Dolby Atmos : Klik Disini Flash via Twrp

#NB: Jika anda posisi rom sudah di rom Miui Rusia Versi Sebelumnya anda tidak perlu Wipe System dan data ini fungsinya agar anda tidak kehilangan data dan tidak repot repot restore lagi.

Screenshoot : 




Credit And Thanks to :
1. Miui.su.
2. GoodDeath.
3. Xda and Google.
4. Lenovo A6000 or Lenovo A6000 Plus Grup Fb.






No comments:

Post a Comment

Kesehatan Jasmani

Kesehatan Jasmani Pengertian kesehatan yaitu merupakan sebuah kondisi yang stabil atau umum dalam sistem koordinasi badan dan jiwa raga m...